Kamis, 31 Maret 2011

sarang imitasi









1 komentar:

  1. sekedar info bagi sobat pecinta walet, Saya kepengen mengucapkan trima kasih kepada AKI CAKRAWALA bahwa saya benar-benar merasakan yang namanya walet banyak ,duluya saya tidak ada sama sekali walet masuk di rumah saya tpi saya buka-buka interneta aku liat nomorya aki cakrawala kataya bisa membantu kita bisa banyak walet masuk rumah,dan alladullilah itu bntul-bentul banyak walet masuk rumah,,,jadi buat anda yang mau sperti saya mau bukti bukan rekayasa hubungi aki cakrawala di nomor 082314347999ini lah kisah nyata dari saya…
    insya allah beliu akan menbatu kesusahan anda dan anda tidak akan kecewah apalagi kalau anda terlilit hutang buktikan sendiri.
    1 MAU SARANG BURUNG WALET SUPER ATAU BENIN
    2 KENAPA BURUNG WALET TIDAK MAU BERSARANG 3 MAU BURUNG WALET BETAH TIDAK KEMANA2

    4 RAHASIA MUDAH MENGATASI RUMAH WALET KOSONG
    5 MAU BANYAK WALET MASUK DI RUMAH
    6 SUDAH 3 TAHUN BURUNG WALET BELUM ADA ISIYA Solusi yang tepat jangan anda putus asah..
    AKI CAKRAWALA..akan membantu anda semua dengan TENTANG masalah burung walet,,,,,, DEMI ALLAH INI ADALAH KISAH NYATA SAYA
    INI ASLI, BUKAN REKAYASAH !! Apabila ada waktu silahkan Hub:AKI CAKRAWALA ­di => ­082314347999

    BalasHapus